Ground Breaking Joint Collaboration Office CTSS dan MSM Belanda

Rangkaian groundbreaking diakhiri dengan penanaman pohon oleh Direktur MSM sebagai simbol semangat untuk mempererat hubungan kerja sama antara MSM dengan CTSS. Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng dan jamuan makan siang bersama sebagai tanda syukur atas kerjasama dua belah pihak.
CTSS-Feature Image_News Post_Ground Breaking Joint Collaboration Office CTSS dan MSM Belanda

Bogor, 5 July 2019. Center for Transdisciplinary and Sustainability Sciences (CTSS) pada Hari Jumat (05/07/2019) menerima kunjungan kerja Direktur Maastricht School of Management (MSM) MJ. (Meinhard) Gans, M.Sc didampingi Huub LM Mudde, M.Sc untuk melakukan ground breaking kantor kolaborasi antara CTSS IPB University dengan MSM. Turut menyambut kunjungan ini adalah Prof.Dr.Ir. Anas Fauzi Miftah, M. Eng, Dekan Sekolah Pascasarjana IPB.

Dalam kunjungan tersebut ada beberapa rangkaian acara yang telah disiapkan oleh CTSS IPB University, berupa Diskusi CTSS dan MSM, Pemotongan Pita dan Tinjauan Kantor Kolaborasi, Penanaman Pohon serta Jamuan Makan Siang Tradisional.

Kunjungan Direktur MSM ke CTSS dimulai dengan rapat bersama Para Pimpinan, kepala Divisi CTSS, Board dan Fellow CTSS. Dalam pertemuan tersebut Direktur CTSS Prof. Dr. Damayanti Buchori , M.Sc membuka rapat dengan memaparkan tentang CTSS dan perkembangan CTSS selama beberapa bulan ini. Pertemuan dilanjutkan dengan diskusi kecil antara CTSS dengan direktur MSM terkait dengan pengembangan kerjasama antara CTSS dan MSM, diantaranya dengan menjajaki kemungkinan pengembangan pelatihan bersama untuk pengambil kebijakan di sektor swasta dan pemerintahan, khususnya mengenai keberlanjutan (sustainability), sekaligus mendorong kontribusi nyata terhadap SDG. Setelah acara diskusi, dilakukan pemotongan pita sebagai tanda kantor kolaborasi antara CTSS dan MSM mulai dikembangkan serta dilanjutkan dengan tinjauan lokasi kantor dan pemaparan rencana penataan ruangan kantor oleh Project Specialist CTSS, Akbar Ario Digdo. Rangkaian groundbreaking diakhiri dengan penanaman pohon oleh Direktur MSM sebagai simbol semangat untuk mempererat hubungan kerja sama antara MSM dengan CTSS. Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng dan jamuan makan siang bersama sebagai tanda syukur atas kerjasama dua belah pihak.[SR]

Share

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

One Response

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *