[Pengumuman] Artikel Ilmiah 2nd ISTAKCOS telah dipublikasi di IOP Earth and Environmental Sciences

Artikel ilmiah yang dikirimkan dalam acara 2nd Internasional Symposium on Transdisciplinarity Approach for Knowledge Co-creation in Sustainability (ISTAKCOS) telah terbit dalam IOP Earth and Environmental Science.
CTSS-IPB

Artikel ilmiah yang dikirimkan dalam acara 2nd Internasional Symposium on Transdisciplinarity Approach for Knowledge Co-creation in Sustainability (ISTAKCOS) telah terbit dalam IOP Earth and Environmental Science, 31/5. Publikasi tersebut dapat diakses melalui ipb.link/publikasi-2nd-istakcos.

CTSS IPB University beserta segenap panitia pelaksana 2nd ISTAKCOS mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah berhasil mempublikasikan artikel ilmiahnya. Panitia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mempercayakan publikasi artikel ilmiahnya melalui 2nd ISTAKCOS.

CTSS IPB University dan segenap panitia berharap, para peserta dapat mengikuti 3rd ISTAKCOS yang akan digelar dua tahun mendatang dan dapat mengajak kolega untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut.

 

Kind Regard

Panitia 2nd ISTAKCOS CTSS IPB University

Share

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *