CTSS menjadi Sekretariat SDGs – IPB University

CTSS menjadi Sekretariat SDGs – IPB University

CTSS menjadi Sekretariat SDGs – IPB University

Center for Transdisciplinary and Sustainability Sciences (CTSS) IPB University ditunjuk sebagai Sustainable Development Goals (SDGs) Network IPB University. Dengan penunjukan ini, CTSS diharapkan bisa menjadi hub untuk sinergi kegiatan penelitian dan pengabdian pada masyarakat antar unit di lingkungan IPB University.

Profesor Damayanti Buchori, Ketua Tim SDGs Network sekaligus Kepala CTSS IPB University menerangkan bahwa timnya akan bertugas melakukan koordinasi dalam perencanaan dan pelaksanaan SDGs di lingkungan IPB University. Tim ini juga bertugas melaksanakan koordinasi sekaligus inisiasi dalam rangka membangun jejaring kerjasama yang berkaitan dengan SDGs dan lembaga terkait baik di tingkat nasional maupun global.

Tim SDGs Network IPB University nantinya juga bertugas melakukan koordinasi dalam penyusunan dan pelaksanaan rencana kerja SDGs IPB University. Tidak hanya itu, tim ini juga akan bertugas melakukan monitoring, evaluasi dan interpretasi atas berbagai kegiatan dalam perspektif kontribusi pencapaian SDGs.

Share

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *