CTSS IPB University Buka Program Magang bagi Mahasiswa dan Lulusan IPB University

CTSS membuka program magang bagi mahasiswa dan alumni IPB. Program magang ini bertujuan mengajak pemuda untuk ikut terlibat dalam berbagai aktivitas CTSS secara langsung.

Center for Transdisciplinary and Sustainability Sciences (CTSS) IPB University membuka program magang bagi mahasiswa dan lulusan IPB University.

Tujuan dari program ini adalah untuk membangun dialog antar generasi dengan merangkul generasi muda dalam mewujudkan keberlanjutan. Program magang juga bertujuan untuk memberikan pandangan transdisiplin dalam isu-isu yang semakin kompleks, yang akan dihadapi oleh para generasi muda.

Dr Annisa Utami Seminar, Ketua Divisi Knowledge Management CTSS IPB University mengatakan, program magang ini merupakan bagian dari Kampus Merdeka. Dengan demikian, kegiatan magang dapat dikonversikan ke dalam SKS dan diakui oleh mahasiswa sebagai salah satu bagian dari mata kuliah yang diambil.

Ia melanjutkan, program magang ini juga dimaksudkan menjadi ruang bagi para mahasiswa untuk mengembangkan diri secara profesional dengan terlibat langsung dalam kegiatan-kegiatan CTSS. Program magang yang diadakan oleh CTSS diharapkan dapat menjadi ruang bagi para generasi muda, khususnya mahasiswa, untuk mendiskusikan isu tentang kompleksitas, keberlanjutan, dan transdisiplin.

Pendaftaran program magang dibuka sejak 7 Februari – 17 Februari 2023. Adapun masa magang akan berlangsung dari 1 Maret sampai 9 Mei 2023. Informasi lengkap terkait pendaftaran magang dapat diperoleh melalui https://ipb.link/info-magang-ctss atau mengunjungi website https://ctss.ipb.ac.id.

Share

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *